Laman

Minggu, 01 Juni 2014

Pengobatan Herbal kencing Berdarah

Cara Alternatif Pengobatan Herbal kencing Berdarah


Pengobatan Herbal kencing Berdarah -,- Pernahkah anda melihat urine kita pada saat buang air kecil berwarna pekat seperti darah ??, jangan anggap remeh. Kencing berdarah atau dalam bahasa kedokteran di sebut hematuria merupakan suatu keadaan di mana dalam air seni terkandunga sel darah merah. penyakit kencing berdarah merupakan suatu efek dari adanya penyakit lain seperti batu ginjal, isk genital dn lain lain. dan penyebab lain ialah konsumsi obat obatan tertentu, peradangan prostat jinak, dan masih banyak penyebab lainnya.


Tapi anda jangan khawatir, semua penyakit pasti ada obatnya. Kami akan rekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal kencing berdarah dengan enggunakan ramuan herbal yang pastinya tanpa efek samping. Perkenalkan Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan herbal kencing berdarah yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utanamya, serta di padukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Selain itu, Ace Maxs sudah mendapatkan izin dari DEPKES P-IRT No : 113317401444-17 sehingga kualitas dan keamannya sudah terjamin.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis & Daun Sirsak Sebagai Alternatif Pengobatan Herbal Kencing Berdarah


Khasiat kulit manggis yang ada Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kencing berdarah mengandung senyawa aktif yang luar biasa yaitu XANTHONE. Khasiat terbaik dari xanthone yaitu bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas, dengan kata lain mampu menangkal radikal bebas yang merupakan sumber dari berbagai penyakit. Selain itu kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-radang. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyphenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Begitu pula dengan khasiat yang dihasilkan dari ekstrak daun sirsak yang ada pada ace maxs sebagai pengobatan herbal kencing berdarah yang memang pemanfatannya sendiri sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan dan kini setelah dikembngkan melalui serangkaian proses penelitian yang cukup ketat dan hasil test menunjukan bahwa ternyata didalamnya terdapat sebuah zat antikanker yang dikenal dengan nama acetogenins dimana kemampuannya didalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker dapat 10.000 kali lebih kuat dibandingkaan dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemoterpi itu sendiri, juga tidak kalah pentingnya khasiat kandungan yang lainnya.

Itulah penjelasan dari khasiat Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatan herbal kencing berdarah yang bisa kami rekomendasikan untuk anda sebagai penyembuhannya.

Dan bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya, langsung saja anda kirimkan FORMAT PEMESANAN ACE MAXS melalui SMS (085 323 175 444) / BBM (2A74FFCE) seperti berikut:

"FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR"

 RM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  3. Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

TABEL HARGA ACE MAXS

*Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya.

Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

By. Pengobatan Herbal kencing Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar