Laman

Senin, 19 Mei 2014

Pengobatan Herbal Kanker Leher

Pengobatan Herbal Kanker Leher,- Kanker leher merupakan salah satu kanker yang menyebabkan beberapa kasus kematian di berbagai belahan dunia. Akibat dari kanker kepala dan leher membuat wajah dan leher, kesulitan berbicara, penglihatan kabur, kemampuan untuk menelan dan indra penciuman berkurang. Dari sekian penderita diketahui bahwa konsumsi nikotin dan alkohol dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker ini. Peningkatan resiko juga bisa disebabkan oleh seks oral. Gejala umum penderita kanker leher dan kepala antara lain terdapat benjolan atau luka yang tidak sembuh-sembuh, sakit tenggorokan yang tidak sembuh-sembuh, kesulitan menelan, dan perubahan suara atau serak.

Apabla gejala di atas sudah anda rasakan, segeralah untuk melekukan tindakan pengobatan secara cepat dan tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal kanker leher dengan mengunakan ramuan tradisional 100% hasil alam + 100% tanpa efek samping.


Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Kanker Leher


Inilah cara pengobatan herbal kanker leher dengan menggunakan ramuan tradisional. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai permasalah kesehatan berupa kanker dan pertumbuhan abnormal lainnya.


Ace Maxs sangat kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal karena adanya kandungan acetogenins dalam daun sirsak. Acetogeninns ini berperan sebagai pelumpuh sel yang tumbuh tak terkendali dalam daun sirsak mampu memperkecil benjolan dengan efektif serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Pengobatan Herbal Kanker Leher,- Kandungan antioksidannya (Xanthone) yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Xanthone dalam kulit manggis dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Herbal Kanker Leher,- Pada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sisrsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sidak ini hanya memburu sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.Hal tersebut di buktikan dengan berbagai penelitian yang telah di lakukan. Penelitian mengenai khasiat daun sirsak ini sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang merekan jual yang akhinya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia, oleh karenanya para ahli tidak mempublikasikan khasiat daun sirsak tersebut.

Berikut Salah Satu Testimoni Pengobatan Herbal Kanker Leher Dengan Ace Maxs


Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit  : benjolan di leher

Menderita benjolan di leher yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxe penyakit benjolan di leher yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan obat dari dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan herbal kanker leher tanpa operasi ataupun kemoterapi. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya, langsung saja kirimkan FORMAT SMS CARA PEMESANAN dibawah ini ke nomor 085 323 175 444 :

FORMAT SMS CARA PEMESANAN

 RM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX


PENTING !!
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Ace Maxs (NET)
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Ace Maxs Murah !!!
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya


Post. Pengobatan Herbal Kanker Leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar