Laman

Minggu, 11 Mei 2014

Pengobatan Herbal Batu Empedu

Pengobatan Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi,- Apakah anda meraskan gejala seperti Mual, Muntah, Berkeringat, Rasa sakit pada punggung,  Rasa sakit di bawah tulang rusuk dan di sebelah kanan tubuh, Merasa selalu kelelahan ?. Bisa jadi itu merupakan gejala awal dari penyakit batu empedu, atasi segera sebelum terlambat. Kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal batu empedu tanpa operasi dengan menggunakan ramuan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Herbal Batu Empedu


Ace Maxs sebagai solusi altenatif pengobatan herbal batu empedu merupakan minuman kesehatan terobosan terbaru dari PT. H20 Internasional yang terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan batu empedu, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat yang di miliki oleh masing-masing bahan bahan ace maxs ini sangat luar biasa dan ketika di kombinasikan atau di padukan maka akan menghasilkan perpaduan yang lebih, dan cocok buat mengatasi banyak penyakit termasuk batu empedu.

Khasiat Kulit Manggis Yang Ada Pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal batu empedu,- Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kandunga Xanthone yang terdapat dalam ekstra kulit manggis merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kadarnyapun melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran batu empedu, melarutkan batu empedu, serta membuangnya melalui air seni.

Khasiat Daun Sirsak Yang Ada Pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal batu empedu,- Sedangkan kandungan di dalam Ekstrak Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu empedu dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Batu Empedu


Nama           : Hezty
Asal           : Bogor
Keluhan       : Batu Empedu
Konsumsi    : 9 botol Ace Maxs
Hasil           : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
Cara konsumsi     : 3 sloki x 3/hari (Ace Maxs) & pengganti air putih/sesering mungkin
Reaksi         : Demam pada saat minggu pertama konsumsi

*Catatan >> Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan perubahannya, tapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal di anjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

FORMAT SMS CARA PEMESANAN YANG BENAR

   RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    RM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX


*PERHATIAN
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

TABEL HARGA ACE MAXS RESMI
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Ace Maxs Murah !!!
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya




Post. Pengobatan Herbal Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar