Laman

Senin, 09 Juni 2014

Pengobatan Herbal Diabetes

Solusi Pengobatan Herbal Diabetes

Pengobatan Herbal Diabetes__ Gula darah tinggi, kencing manis pastilah semua itu merujuk pada suatu akhir, yaitu PENYAKIT DIABETES. Penyakit diabetes merupakan penyakit yang sangat di takuti oleh semua orang, sebab, tidak sedikit orang meregang nyawa akibat penyakit ini. Untuk itu, kenali sejak dini apa saja gejalanya. Berikut kita simak beberapa gejala diabetes:
  • Cepat sekali lapar dan banyak makan 
  • Mudah terjangkit infeksi kulit
  • Ketika terluka gores saja akan sulit sekali sembuh
  • Mengalami rabut penglihatan secara tiba-tiba
  • Sering mengantuk dan cepat sekali lelah dan letih
  • Kesemutan di ujung telapak tangan
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebebnya
  • Kencing terus / beser
  • Mual dan pusing yang berkelanjutan
Apabia gejala di atas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit. Selain itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal diabetes dengan menggunakan ramuan herbal, yang pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya. Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan untuk pengobatan herbal diabetes yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di dukung oleh pada ahli di bidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Herbal Diabetes


Khasiat ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal diabetes,- Kulit manggis mengandung antioksidan luar biasa yang benama xanthones. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba pada manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes  akibat kerusakan radikal bebas.

Sementara itu manfaat Daun Sirsak yang ada pada ace maxs sebagai pengobatan herbal diabetes juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Salah Satu Testimoni Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Alamat : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Pengobatan Herbal Diabetes,- Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal.

Nah, itulah penjelasan mengenai khasiat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan herbal diabetes, semoga bisa dijadikan solusi terbaik untuk kesembuhan anda.

Adapun bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan FORMAT SMS pemesanan terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

FORMAT CARA PEMESANAN YANG BENAR

 RM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Sanusi : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX


*Catatan >> Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Harga : Rp. 220.000,-/botol isi 350ml (belum termasuk ongkir)

 Promo Ace Maxs !!! 

Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya



Pengobatan Herbal Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar