Laman

Minggu, 01 Mei 2016

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru » Kanker Paru Paru merupakan penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan Paru Paru. Bila tidak dirawat, pertumbuhan sel ini dapat menyebar ke luar dari Paru Paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya. Sebagian besar kanker yang mulai di Paru Paru, yang dikenal sebagai kanker Paru primer, adalah karsinoma yang berasal dari sel epitelium. Jenis kanker Paru yang utama adalah SCLC (kanker paru sel kecil), atau disebut juga kanker sel gandum, dan NSCLC (kanker paru non-sel-kecil). Gejala paling umum adalah batuk (termasuk batuk darah), berat badan turun dan sesak napas.

Kami akan rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari kesembuhn dari penyakit kanker paru paru menggunakan cara alternatif pengobatan herbal kanker paru paru dengan mengkonsumsi ramuan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di kemas dan di beri brand "Ace Maxs".

Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatif Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru


Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan herbal kanker paru paru merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari kealamian ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker diantaranya kanker prostat, kanker payudara, kanker usus, dan jenis kanker lainya termasuk kanker paru paru. Ace Maxs selain dapat mengobati kanker juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Cara Alternatif Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru >> Kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Cara Alternatif Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru >> Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa Aceotgenins, senyawa ini merupakan senyawa antikanker yang dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker berserta dengan sumber energi sel kanker (ATP). Manfaat dari senyawa Acetogenins ini sudah di teliti oleh The National Cancer Institute dan dari hasil penelitian tersebut di ketahui bahwa senyawa Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker dan sumber energi sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Senyawa ini juga memiliki sifat inhibitor, sifat inhibitor ini mampu menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker secara selektif, jadi hanya sel kanker dan sumber energi sel kanker yang di serang oleh senyawa ini, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan anggota tubuh yang lainnya. Hal ini tentu membuktikan bahwa manfaat dan khasiat dari alam sangat jauh lebih efektif dan aman dalam mengatasi penyakit kanker paru-paru di bandingkan dengan kemotrapi atau obat kimia lainnya.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru


Nama     : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru,- Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal kanker paru paru untuk solusi alternatif selain dengan cara medis.

Dan untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:


RM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223322xxx
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, untuk pembelian 2 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total harga.

Harga Ace Maxs Resmi
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Promo Ace Maxs Murah !!!
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya.


Sumber: Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar